Kamis, 26 Juli 2012

Buku Seri Jendela IPTEK: Ilmu Kedokteran

Buku Seri Jendela IPTEK: Ilmu Kedokteran



“Kenali temuan, alat, dan teknik yang telah menyelamatkan kita dan meningkatkan kesehatan manusia dari dahulu sampai sekarang”. Itulah sepenggal kalimat yang tertulis di depan sampul buku seri Jendela IPTEK Ilmu Kedokteran. Sebuah buku panduan visual yang sangat informatif yang menelusuri kisah ilmu pengetahuan khususnya di bidang kedokteran dan kesehatan dari masa purbakala sampai saat ini.

Mungkin pernah terlintas dalam benak anda beberapa pertanyaan seperti berikut ini. Mengapa kita berpikir bahwa melubangi batok kepala akan menyembuhkan sakit kepala? Bagaimana bentuk virus? Bagaimana racun digunakan untuk menyembuhkan penyakit? Bagaimana bunga dapat menyembuhkan leukemia? Dapatkah akupuntur menggantikan anestesi? dan lain sebagainya.
Anda dapat menemukan jawabannya melalui seri buku Jendela IPTEK Ilmu Kedokteran yang melihat ilmu kedokteran dengan cara baru. Dalam buku tersebut berisikan foto-foto berwarna yang indah yang memperlihatkan peralatan kedokteran, percobaan, pengobatan dan pencitraan bagian dalam tubuh secara modern, mengungkapkan temuan dan penelitian yang telah mengubah pemahaman mengenai ilmu kedokteran.

Semua dapat anda lihat melalui seri buku Jendela IPTEK Ilmu kedokteran berikut.


Jendela IPTEK Ilmu Kedokteran
Penerbit : Balai Pustaka
Ukuran : 22 (64 hal.)
Download buku Jendela IPTEK Ilmu Kedokteran

0 komentar:

Posting Komentar

Resources

Search